Senin, 12 Oktober 2015

lawan kaos dengan kaos

Lawan kaos dengan Kaos

Ini adalah jargon yang saya baca di zine salah satu distro muslim di Indonesia. Kita sadar bahwa kaos-kaos yang sering kita lihat disekitar jauh dari tema-tema Islam. 

Banyak kaos yang mlah mempropagandakan ideologi satanis misalnya, dikalangan underground misalnya. Kaos menjadi media komunikasi yang unik untuk mempropagandakan sebuah ideologi . Sadar atau tidak kita sekarang pemuda Islam banyak yang terjebak terseret ke ideologi yang jauh dari Islam.

Kaos dakwah adalah salah satu semangat perlawanan terhadap kaos-kaos yang sedang menjajah negeri ini. Koas dengan tema satanisme, dajalisme, kapitalis, dan sosialis. Kaos dakwah distro muslim mencoba bangkit dan eksis melawan kaos-kaos yang jauh dari ideologi Islam.

Lawan kaos dengan kaos ini sebuah project kecil dari kami , bentuk kepedulian kami pada pemuda Islam Indonesia untuk menganti kaosnya dengan kaos dakwah ideologis.
Sekarang saatnya ganti kaosmu dengan kaos ideologi muslim

Lawan kaos dengan kaos

Salam kreatif jogja distro muslim   


distro muslim indonesia berlahan tapi pasti siap mengepung kota , bersiaplah saudaraku, ganti kaos mus dengan kaos dakwah kreatif, distro muslim

siapkan dirimu untuk jadi agen penebar manfaat bersama distro muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar