Senin, 12 Oktober 2015

Kaos dakwah adalah media


Kaosdakwah  bukan hanya fashion penutup aurat , dalam perkembangannya kaos juga bisa digunakan untuk berpromosi dan juga alat komunikasi visual. Dakwah komunikasi visual (dkv) sekarang lagi boming di dunia maya online. Ngak bisa dipungkiri orang lebih tertarik pada visual daripada dengan teks. Karenanya dakwah komunikasi visual lumayan prosperk untuk menjadi usluf dakwah kreatif.
Kaos dakwah dan media

Your t-shirt is your media - Dakwah on the street sebenarnya apa saja bisa jadi usuf dakwah, tapi kami memilih kaos karena memang kaos adalah media simple yang unik untuk mempromosikan suatu ideologi. 

Saya sendiri tercengang ketika keluar rumah dimana saja saya singgah , jarang ketemu kaos-kaos distro musiim. Padahal rata-rata penduduk Indonesia adalah muslim. Sebenarnya ini adalah PR besama, harus ada orang yang fokus mengembangkan distro muslim ini.



Sederhana saja tiap kota harus ada distro muslim , dimulai dari kota tempat saya tinggali, yang jumlah anak mudanya tiap tahun bertambah ,karenanya itu disebut kota pelajar.
Jogja memang unik hampr gerakan dakwah apa aja ada di jogja, dan ini sebenarnya kesempatan besar untuk mengembangkan kaos distro musim .

Dikotamu sudah ada distro muslim / ? pati belum ? yuk kerjasama dengan jogja distro muslim , untuk mengembangkan distro muslim di kotamu ?
Caranya gimana simak link dibawah ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar