kaos muslim - DISTRO MUSLIM : APA ITU DISTRO MUSLIM

Senin, 12 Oktober 2015

APA ITU DISTRO MUSLIM


distro - Distribution outlet yaitu tempat mendistribusikan merchandise clothing muslim dari T-shirt, jaket, pin ,stiker, celana, zine, magazine , book , tas dan masih banyak lagi .

Distro beda denan clothing loh
apa bedanya distro muslim dengan clothing muslim ?


Clothing adalah brand yang memproduk mechandise clothing muslim untuk nantinya didistribusikan di distro-distro muslim.

Faktanya Jumlah distro muslim di Indonesia memang tidak sebanyak distro-disro  konvensional lainnya. Pertumbuhan dan trendnya mungkin tidak seboming distro-distro lainnya.

Tapi hari demi hari dudunia maya semakin bertambahnya pasar muslim Indonesia. Distro muslim semakin dilirik sebagai alternatif untuk wear .

Siapa sih yang ngak butuh kaos, semua orang butuh kaos, semua orang suka kaos, kaos bukan sekedar pakaian , tapi lebih dari itu sebuah kebanggaan identitas dan juga fashion.



DARI MANA INSPIRASI TEMA-TEMA KAOS MUSLIM ADA

Ide-ide tema-tema yang diusung banyak didapat dari ikut kajian, dari ayat qunitah dan qauliyah , dari al quran dan sunnah dan juga fenomena masyarakat sekarang , kadang berisi kritik sosial, kadang ajakan dan hikmah, kadang penentangan terhadap ideologi atau rezim yang ada. Kaos dakwah ini sekarang sedang tunmbuh menjadi tunah yang sebentar lagi insya Allah bisa ikut mewarnai kota dengan spirit for better .

Semangat muda karena Allah untuk merubah dunia, Islami clothing mudahan jadi satu alternatif buat anak muda yang haus akan perubahan menuju Islam yang sebenarnya.



Yuk ganti kaosmu dengan kaos dakwah distro muslim


Sudah saatnya sebagai anak muda muslim yang haus akan perubahan , kita gelorakan perubahan , kita kobarkan semangat berkarya karena Allah . Dari kaos-kaosmu yang ada dilemari yang belum ada tema kaos dakwah , segera gant i, tunjukan eksistensi kita bangga menjadi muslim. Spirit for better 

INFO PENTING CEK LINK DIBAWAH INI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar