Jumat, 16 Agustus 2013

Korupsi 24 jam - komik lingkar


Dosa-dosa yang besar, bisa jadi dimulai dari dosa-dosa kecil. 

Sepotong gorengan seharga lima ratus rupiah, bisa jadi tidak begitu berarti. Tapi, hilangnya perasaan berdosa atas mengambilnya tanpa membayar, adalah sesuatu yang berbahaya.

Salah satu musibah terburuk yang menimpa seorang hamba, adalah ketika dia melakukan dosa, Allah membiarkannya, malah kemudian Allah memberinya kesehatan dan kecukupan rezeki. Sehingga, muncul di dalam hatinya perasaan yang paling menakutkan : Merasa aman dari azab Allah.

Berhati-hati ya, sobat Lingkar Komik 

---
Simak dan like video kami juga ya, kontribusi untuk pameran DKV Bertindak 2013, Besok 22-25 Juni 2013 di Bentara Budaya Yogyakarta.



http://www.youtube.com/watch?v=zMGdj3Lt3Ug


"Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya : Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut ( pailit ) itu ? Maka mereka ( para sahabat ) menjawab : orang yang pailit di antara kita adalah orang yang tidak mempunyai uang dan harta. Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menerangkan : orang yang pailit dari ummatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan (pahala) shalat, puasa dan zakatnya, namun dia datang dan (dahulu di dunianya) dia telah mencela si ini, menuduh (berzina) si itu, memakan harta si ini, menumpahkan darah si itu dan telah memukul orang lain ( dengan tidak hak ), maka si ini diberikan kepadanya kebaikan orang yang membawa banyak pahala ini, dan si itu diberikan sedemikian juga, maka apabila kebaikannya sudah habis sebelum dia melunasi segala dosanya ( kepada orang lain ), maka kesalahan orang yang didzalimi di dunia itu dibebankan kepadanya, kemudian dia dilemparkan ke api neraka. HR. Muslim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar