kaos muslim - DISTRO MUSLIM : bedanya clothing dan distro

Rabu, 14 Agustus 2013

bedanya clothing dan distro

Banyaknya peminat beberapa pakaian  distro membuat bisnis satu ini banyak diminati terutama remaja. Anak muda  banyak menjalankan usaha distro karena mereka bisa menyatu dengan apa yang mereka jual. 
Pada awalnya memang banyak digunakan anak muda untuk mengambarkan identitas dirinya dan merchandise dari komunitas ataupun band - band indie .
Distro merupakan toko yang menjual beberapa aksesories anak muda seperti kaos atau baju, celana, kemeja, dan tas, topi, dompet dan beberapa aksesories anak muda lainnya. Dari desainnya usaha distro ini banyak dicari anak muda yang suka tampil nyentrik dan unik.
Sedangkan clothing adalah production industry / company yang memproduksi merk/brand clothing untuk didistribusikan di distro (distribution store). 
jadi sebenarnya clothing company dan distro itu beda kalo distro itu toko distribusinya kalu clothing company itu merk atau brand produsen produknya.
Biasanya ditro (distribution store ) mengunakan sistem kongsiyasi dan beli putus (retur) untuk mengisi toko distro . Strategi jualan didistro juga biasanya banyak  menggunakan event / pameran clothing yang isinya ajang kreatifitas anak muda banget.

Distro Muslim di Indonesia memang belum banyak toko - toko distribution store yang memajang merk2 clothing muslim. em tapi Dari tahun ke tahun optimis semakin banyak peminatnya dan brand2 yang bermunculan juga semakin banyak dan beragam . 
Beberapa distro muslim memang sudah banyak yang memulai dari tahun 2004 perkembangannya lumayan terlihat , ada yang jatuh ada yang melejit adan yang stabil . sekarang kita bisa lihat didunia online ada banyak brand clothing muslim ada  syaheeda-islamic distro , caliphatedistro,distro mujahidinhijrclothingSai Muslim Clothing,INDONESIA CLOTHING UNITEDPAGUYUBAN DISTRO JOGJAFaza ClothingketapelartToko Islami,Rezji MLTN, Medina Cloth , Syahidan Cloth, Satu Jari Cloth ,Qaf Clothing,Kaos Ideologis - IMOS, hadza islamic DistroOASE CLOTH,KAOSMOESLIM,KAOS OBLONX,,KAOS JURAGAN,shaf - clothing, MECCA 570 , POOBIZ.CO etc
Mohon doanya temen- temen agar distro muslim makin berkembang di Indonesia ini , makin diminati dan jadi trend senter tersendiri di indonesia bahkan dunia .








Tidak ada komentar:

Posting Komentar