kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Islamic Clothing United (ICU) Semakin majunya Clothing muslim dunia

Minggu, 27 Mei 2012

Islamic Clothing United (ICU) Semakin majunya Clothing muslim dunia


Obsesi anak sholeh- Perkembangan clothing muslim dari hari kehari semakin berkembang ,terbukti dengan adanya komunitas atau asosiasi clothing muslim Islamic Clothing United (ICU) .

Industri fushion clothing merupakan salah satu dari sub sektor industri kreatif yang patut diperhitungakan karena industri kreatif yang bahan dasarnya dalah ide akan selalu berkembang dari zaman-ke zaman mengikuti trendnya. Sebenarnya media t-shirt adalah media komunikasi yang cukup keren dan efektif karena merupakan bagian dari life style khususnya juga gaya anak muda .

Pernah tau musik-musik MTV dan anak muda tidak pernah lepas dari kebudayaan dan kaos, banyak yang menyampaikan pesannya lewat kaos, sebagai alat propaganda, alat komunikasi, alat pemersatu kekompakan komunitas, maupun identitas di masyarakat dan komunitas.

Kedepannya Clothing Muslim akan sangat berkembang di Indonesia tinggal tunggu waktu saja nah harapannya dengan adanya asosiasi clothing muslim bisa mensuport pergerakan islam di industri kaos, saling kolaborasi dan selaras, kita semua saudara bukan saingan jadi ini adalah ajang buat kita berkembang bersama dan maju bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar