Rabu, 17 Februari 2016

Your T-shirt is Your Media


T-shirt dalam perkembangannya sudah beralih fungsi. Tadinya T-shirt hanya digunakan untuk alat penutup aurat menjadi sebuah fashion dan media propaganda. T-shirt sedniri adalah media yang unik untuk bisa menyampaikan sebuah pesan. Keungulan antara t-shirt satu dan t-shirt yang lainnya terletak pada design yang melekat di kaos tersebut. Kekuatan kata-kata bisa merubah dunia, bisa mengerakkan , dan menginspirasi orang untuk bergerak. 

Kaos dakwah (distro muslim) adalah sebuah project dari kami segelintir anak muda yang peduli dengan sahabat-sahabatnya yang sedang sakit. Ya umat ini sedang sakit namun sayang banyak yang tidak sadar kalau sedang sakit, sehingga ketika kita beri obat tidak mau.

Media mainstrem sekarang telah mencuci otak generasi kita, memciptakan budaya dan trend baru, menciptakan sebuah peradaban yang jauh dari Islam. Lihat lah film yang lagi bong digandrungi anak smp/sma anak jalanan, mereka tiru akhirnya geng jalanan anak sekolah banyak. Budaya pacaran juga media ajarkan lewat film film festival televisi, sinetron busuk. 

Media telah mecuci otak kita, coba lihat kaos2 yang ada dipasaran jauh sekali dengan tema yang bermanfaat. Kini saatnya JDM sebagai pelopor kaos dakwah distro muslim bangkit, tertatih tatih tapi kami tetap bangkit menyebarkan pesan2 dakwah islam  lewat kreatif    


One fingger movement 

sebuah gerakan yang mengajak umat manusia kembali kepada fitranya sebagai hamba Allah, dan menjadikan Allah sebagai satu-satunya tuhan. Menjadikan dien Islam sebagai satu-satunya aturan hidup yang bisa menyelamatkan umat manusia dari kesengsaraan di dunia dan akhirat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar