Senin, 15 Februari 2016

Jogja pionir distro muslim


Jogja sebagai kota pelajar yang di dalamnya banyak mahasiswa dan pelajar dari sabang sampai marauke. Jogja mempunyai potensi yang hebat untuk anak mudanya, pemuda adalah tongkat estafet dari sebuah perubahan besar menuju peradaban yang sebenarnya. 

JDM sebagai embrio sebagi sel ula distro muslim di Indonesia mencoba menjadi pionir kaos dakwah berkembang. Awalnya kami juga terinspirasi dari senior kami distro mujahidin, yang sudah lebih lama dari kami hidup hehe.

Distro muslim mencoba memberikan warna baru dalam dunia clothing dan dkv (dakwah komunikasi visual). Kaos bukan hanya sandang , tapi media penyampai pesan.

Kami prihatin  sekali kaos-kaos yang banyak digunakan anak muda masih jarang ada kaos dakwah, perlahan tapi pasti sedikit demi sedikit kami akan rubah itu .

Nnatikanlah perubahan besar ini ............................


Jnagan lupa dzikir, jangan lupa tahajud, ingat mati dunia sementara, dakwah bukan cuma tugas pak kyai, yuk taubat, bertauhid sampai mati, dream pray action, menjadi tema-tema artkel kaos dakwah kami. Sederhana tapi jangan remehkan kekuatan kata-kata, karena kata juga bisa merubah dunia.

kata-kata dan design ini adalah salah satu amunisi kami untuk membuat kaos dakwah, kami menunggu temen2 semuanya untuk bergabung dalam dakwah on the street via t-shirt ini. Yuk jadi agen penyebar 1001 pesan kebaikan lewat kaos dakwah 

dari jogja untuk indonesia .......... jogja distro muslim 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar