Jumat, 22 Januari 2016

Jogja Distro muslim


Berawal dari garasi rumah kita mencoba mengembangkan trend kaos dakwah di Indonesia. Kaos dakwha bukan sekedar kaos, karena disetipa kaosnya ada pesan kebaikan. Ada inspirasi dan pengingat bagi jiwa yang lupa dan lalai. 

ini adalah sebuah kisah sederhana yang akan kita tularkan kepada sahabt dakwah, bahwa distro muslim harus bangkit. 

Coba lohat distro-distro di kota anda ?
ada ngak distro muslim?
padahal 90 % orang Indonesia muslim ?

harus ada yang mengawali untuk membuat gebrakan baru di kotanya ? 
di kotamu sudah ada distro muslim belum ?
kalau belum yuk kerjasama untuk membuat distro muslim di kota Anda 


Project awal kami buat di jogja - kota pelajar tempat berbagai gerakan Islam berkumpul disini, banyak mahasiswa di jogja ini, banyak anak mudannya. Alhamdulillah ...

dari jogja kami ingin juga tularkan semangat untuk menyebarkan 1000.000 pesan kebaikan di seluruh Indonesia. Hari ini jogja mudahan bulan depan, atau minggu depan kota Anda akan ada distro muslim  


kekuatan distro muslim yang membedakan dengan kaos kebanyakan adalah makna pesan dan visual designnya. Your t-shirt is your media

kaos adalah media dakwah
cukup prospek buat dikembangkan 
siap sih yang ngak butuh kaos ?



berjamaah mengembangkan distro muslim 
distro muslim adalah singkatan dari distribution store muslim, yaitu toko distribusi untuk menjual produk-produk fashion muslim. Kekuatan besarnya ciri khas pada kaos dan juga merchandise, topi, celana, kok , stiker , dll 


ini contoh kaos dengan kata-kata penuh makna, kaos terlaris kami 
dunia sementara akhirat selamnya 
pesannya dalem banget 
cocok buat jalan-jalan sambil dakwah 



yuk buruan gabung bersama kami untuk mengembangkan distro muslim di kotamu ?
kalau belum ada modal kita mulai dari agent , nanti setelah besar bisa main di distributor caranya gimana add aja pin dan whats ap kami 


salah satu produk distro muslim, mengajak temen2 buat yuk ngaji , back to Al Quran 



kenapa didesain dibelakang, ini bukan buat sholat ya, kalau naik motor atau jalan-jalan orang kadang ngak berani natap didepan , pasti nunduk kalu ngak kenal, makanya di taruh dibelakang desainnya , didepan juga ada loh 


keramaian expo di islamic fair jogja 


salam dakwah . jogja distro muslim 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar