Jumat, 31 Oktober 2014

NASIHAT DARI SETAN KEPADA SELURUH UMAT MANUSIA


“A’udzubillahi Minas Syaitonirrajim”
Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan, Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku.”QS. al-Mu’minuun[23]: 97-98
Video diatas akan mengambarkan bagaimana kegigihan syatan mengoda manusia . Syaitan tak kenal leah pantang menyerah untuk selalu menyesatkan manusia agar berpaling dari jalan yang Lurus . Kalau strategi 1 tidak berhasil maka syaitan gunakan palan B kalau tetep ngak berhasil maka pakai Plan C sampai Plan Z .
Hati-hati godaan syaitan kawan syaitan bisa melihatmu dari mana saja, musuhmu ini punya ribuan tipu daya , rayuan gombal, ribuan stategi untuk menyesatkan manusia .
Syaitan itu ngak cuma dari golongan jin tapi ada juga dari golongan manusia , mintalah perlindungan pada Allah swt yang maha esa, tidak ada tandingannya, maha perkasa, maha besar , maha raja, maha mengetahui agar tidak terganggu godaan syaitan .
Sedetik saja kamu lalai mengingat Allah syaitan bagaikan srigala yang menerkam mengincar mangsanya . Walau sekalipun ahli ibadah syaitanpun puya strategi dahsyatnya , tapi tenang kawan syaitan ngak akan bisa menggoda dan menyesatkan orang yang IKLAS.
ORANG YANG IKLAS ALLAH akan melindungi nya , sesungguhnya ibadah, hidup , dan matiku hanya untuk Allah . jadilah hamba Allah yang senantiasa Iklas
Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk,(QS: Al-Hijr Ayat: 28)
Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.(QS: Al-Hijr Ayat: 29)
Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama,(QS: Al-Hijr Ayat: 30)
Allah berfirman: “Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?”(QS: Al-Hijr Ayat: 32)
  • Berkata Iblis: “Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk”(QS: Al-Hijr Ayat: 33)
 Allah berfirman: “Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,
(QS: Al-Hijr Ayat: 34)
dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat”.(QS: Al-Hijr Ayat: 35)
  • berkata iblis: “Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,(QS: Al-Hijr Ayat: 36)
Allah berfirman: “(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,(QS: Al-Hijr Ayat: 37)
Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,
(QS: Al-Hijr Ayat: 39)
kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis (orang yang iklas ) di antara mereka”.
(QS: Al-Hijr Ayat: 40)
Allah berfirman: “Ini adalah jalan yang lurus, kewajiban Aku-lah (menjaganya).
(QS: Al-Hijr Ayat: 41)
  • Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.(QS: Al-Hijr Ayat: 42)
Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut syaitan) semuanya.
(QS: Al-Hijr Ayat: 43)
  • Jahannam itu mempunyai tujuh pintu. Tiap-tiap pintu (telah ditetapkan) untuk golongan yang tertentu dari mereka.
    (QS: Al-Hijr Ayat: 44)
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).
(QS: Al-Hijr Ayat: 45)
ni salah satu artikel dari blog tetangga mudah-mudahan bermanfaat ayo bagikan jika ini bermanfaat , mudahan lewat blog ini bisa jadi wasilah ilmu jariah  CARA SETAN MENYUSUP MASUK DAN MENGELABUI HATI MANUSIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar