kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Gerakan pemberantasan jomblo nasional - Indonesia Menikah

Selasa, 21 Januari 2014

Gerakan pemberantasan jomblo nasional - Indonesia Menikah





keluarga adalah salah satu pilar penting pembentuk peradaban, madrasah pertama para junior muslim mengembangkan potensinya. 

Membangun sebuah Keluarga Islami yang baik itu perlu ilmu dan tentu perlu ada guru yang membimbing. Banyak  kasus perceraian di indonesia ini kian mengkawatirkan, banyak orang berkeluarga sekarang modalnya hanya cinta dan hawa nafsu tak tahu apa tujuan dari berkeluarga.

Banyak anak kehilangsan sosok ksatria ayahnya kehilangan sosok idolanya, berapa banyak anak kehilangan kasih sayang ibunya karena ditinggal bekerja.

Siang malam ayah ibu bekerja dan menitipkan amanah dari Allah ini ke orang lain atau lembaga tertentu bahkan pada Tv dan pembantu.

Satu lagi persembahan keren dari  Rumah Jodoh Indonesia (RJI PEDULI) , baru saja mengeluarkan CDR *Csr* untuk menyelamatkan generasi ini dari kehancuran peradaban , ikut membangun Genaerasi keluarga Islami . Diasuh langsung oleh Ustadz Restu  Sugiarto (Ustadz Cinta) Dai Nasional yang mendirikan Rumah Jodoh Indonesia. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.500 pasangan yang dijodohkan oleh Pakar Cinta dan Perjohohan Islami ini. 

Indonesia  Menikah Gerakan pemberantasan Jomblo Nasional akan segera di Road show seluruh Indonesia mohon doanya kawan -kawan program ini bisa menginspirasi para keluarga indonesia untuk membangun keluarga yang dasar cintanya hanya kepada Allah dan Rasulullah saw . 

Buat sahabat muslim yang dijogja yang belum menemukan tambatan hatinya , jangan kwatir mungkin Allah sedang mempersiapkan jodoh yang terbaik untukmu. Ada baiknya kita belajr dan mempersiapkan diri dengan ilmu agar selamat didunia dan akerat.

Take Me Taaruf Indonesia diadakan setiap sabtu sore di kampung cinta ponggalan giwangan yogyakarta , yuk sedia payung sebelum hujan , sedia ilmu sebelum berkeluarga .

Pemuda dan pemudi Islam kami tunggu dirimu untuk belajar bersama kani di take Me Taaruf Indonesia , saatnya kita bangun perdaban Islam kembali Indonesia yang lebih baik . Spirit for better 

SPORTED BY : POOBIZWEAR
Official Poobiz International | Moslem Wear | Tees – Sweatshirt – Polo Shirt – Moslem Merchandise | Reseller & Customer Care SMS: 0888216034070 Pin: 30C5271C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar