kaos muslim - DISTRO MUSLIM : 4 Alasan kenapa harus punya kaos dakwah

Kamis, 19 Oktober 2017

4 Alasan kenapa harus punya kaos dakwah



1. Kaos dakwah menyampaikan pesan positif

    Kaos saat ini tidak hanya sekedar untuk pakaian biasa saja, tapi lebih mengarah ke fashion dan juga bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan pesan bagi yang melihatnya, contoh desain dari kaos dakwah itu sendiri kata-kata yang disampaikan biasanya diambil dari kutipan-kutipan ayat Al-qur'an maupun hadist, seperti misalnya "Sudah bersyukur hari ini? Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan". QS. Ar-rahman.

2. Keren dan Gaul

    Jika anda saat belum memiliki kaos dakwah rasanya anda kurang update deh, karena saat ini di media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dll sudah banyak akun yang menjual kaos dakwah dengan desain yang keren-keren dan juga trendi tidak kalah dengan kaos-kaos distro yang sudah ada terlebih dahulu, contohnya seperti kaos dakwah JDM (Jogja Distro Muslim), distro yang berada di daerah Kotagede Yogyakarta ini menyediakan berbagai macam desain kaos-kaos dakwah menarik, keren, dan juga tetap gaul untuk anak muda maupun dewasa.

3. Kaos yang masih jarang di pasaran

    Memang saat ini kaos dakwah hanya dikenal oleh sebagian kalangan anak muda lewat sosial media saja, masayarakat umum belum banyak yang mengetahui tentang kaos dakwah ini. Maka dari itu untuk kamu anak muda yang ingin tetap berpenampilan keren, gaul dan juga religius saatnya sekarang mengoleksi kaos dakwah deh, karena kaos dakwah juga desainnya unik yang memiliki pesan positif yang tidak akan anda temui di mall, toko baju/di pasaran.

4. Udah keren berpahala pula

    Barang siapa yang mengajak pada suatu kebaikan, maka ia akan mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya,(H.R. Muslim). Nah selain desain yang menarik dan keren, kaos dakwah juga mempunyai pesan untuk mengajak kepada kebaikan bagiorang lain yang membacanya maupun diri sendiri seperti: Hijrah, Yuk Tobat sebelum terlambat, jangan lupa dzikir pagi petang, dakwah bukan hanya sekedar tugas kyai, dll.

http://agendistromuslim.blogspot.co.id/










Tidak ada komentar:

Posting Komentar