kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Dikotamu sudah ada distro muslim ?

Minggu, 09 April 2017

Dikotamu sudah ada distro muslim ?


 Impian JDM bisa mendistribusikan minimal 3 juta pesan kebaikan lewat kaos dakwah kreatif. Kita juga punya mimpi untuk membuka distro disetiap kota di indoensia. 80 % lebih rakyat Indonesia ini adalah muslim masih jarang saya temukan distribution store yang menjual merchandise tema muslim. Waktu saya jalan-jalan ke mal bersama istri tak terlihat ada outlet distro muslim, kiat kepasar tradisonal, atau pusat perbelanjaan belum ditemukan distro muslim.

di kotamu sudah ada distro muslim?
kalau belum ada ini adalah peluang untuk bisa ikut mendistribusikan kaos-kaos dakwah di kotamu. Bayangkan disatu kota 50% anak mudanya aja pakai kaos dakwah. KEREN seperti poster berjalan siap menjadi agen2 kebaikan.

kaos dakwah bukan kaos biasa tapi kaos Luar biasa, bukan hanya bermnafaat buat pemakainya juga bermanfaat untuk yang melihat desain pesan dakwah islamnya.




selain onlien dan ofline store sesekalikami melakukan expo


 Tampil keren dan Islami bersama kaos dakwah visual dari jogja distro muslim. Yuk sahabat muslim saudara muslim kita harus banga dengan produk saudaranya. Jadikan kaos dakwah teman dalam aktivitasmu , so kaos dakwha bukan kaos biasa , its luar biasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar