kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Koas dakwah kreatif Maret 2017 buatan anak jogja 08570096699

Jumat, 17 Maret 2017

Koas dakwah kreatif Maret 2017 buatan anak jogja 08570096699


Maret 2017 Kembali  Jogja Distro Muslim menghadirkan kaos-kaos dakwah dengan desain yang unik dan kreatif. Mimpi kami sederhana bisa menyebarkan 3000.000 pesan kaos dakwah ini setiap tahunnya. Ngak sampai 2% Rakyat Indonesia kan ya.

desain pertama adalah -THE GOAL IS JANNAH -   
Seorang muslim yang kuat dan tangguh harus punya yang namanya visi dan misi, dan misi misi ini harus esuai tuntunan kita Al Quran dan Sunnah.

Taqwa adalah sebaik baik bekal dan pakaian , dengan taqwa bisa membawa seseorang meraih SURGA-NYA.

Dunia adalah tempat menanam tempat ujian akhiratlah tujuan utamnya, untuk itu kita harus senantiasa ingat tujuan utama kita bukanlah dunia yang fana.  



 Sahabat distro muslim - Dalam setiap kutbah jumat wasiat yang sering kita dengar adalah wasiat TAQWA. Wasuat untuk mengajak kita menjalankan perintah Allah dan meningalkan larangannya, wasiat untuk senantiasa taat dan patuh pada Allah swt pencipta alam semesta.

Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.” (QS. Ali Imron [3] : 133-134)

semoga kaos dengan tema Taqwa ini bisa menjadi pengiat diri pribadi dan sahabat yang lain untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah sampai akhir hayat.

semoga kaos dakwha kreatif JDM bisa jadi trendsenter Indonesia , pelopor kaos dakwah Indonesia.



Tauhid tiket masuk surga
Kalimat Tauhid  jika ditimbnag di akhirat kelak nilainya sangat besar
dan dosa yang paling besar adalah syirik menyekutukan Allah swt

Tauhid (Arab :توحيد), adalah konsep dalam aqidah Islam yang menyatakan keesaan Allah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar