Rabu, 15 Februari 2017

Lebih dekat bersama JOGJA DISTRO MUSLIM JDM


Assalamualaikum wr wb sahabat Indonesia , salam kenal kami dari JDM (Jogja distro muslim) sebuah distribution store berasal dari kota pelajar Yogyakarta. 

JDM lahir sebagai bentuk kegelisahan kami ketika mencari-cari di mal, toko, pasar , tidak ada satupun kaos dengan tema dakwah Islam disitu. Padahal hampir 90 % penduduk Indonesia ini  Islam , jika 1 % saja rakyat Indonesia pakai kaos dakwah berarti ada 2,3 juta orang menjadi agen penyebar pesan dakwah Islam. 

Kaos dalam perkembangan fashion bukan hanya dijadikan sebagai sandang penutup aurat tapi juga sebuah media komunikasi yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan komunikasi dalam bentuk semiotik atau typography. 

Jangan remehkan kata-kata visual jika diulang-ulang berkali-kali bisa menjadi keyakinan seseorang , menjadi sesuatu yang luar biasa hebat.  

Saat ini kita saksikan disegment anak muda khususnya banyak anak muda pakai kaos-kaos dengan tema satanic system. Ideologi satanic ini memang banyak di sosialisasikan lewat lyrik lagu dan juga fashion t-shirt. Lebih dalam lagi kita coba mengamati bayangkan bagaimana seandainya jika kalau kita keluar rumah bisa ketemu kaos dakwah. Ketika dijalan lihat kaos dengan tema misal man jadda wa jada , keltika loyo, males, jadi semangat lagi untuk tawakkal. Di Jalan lihat kaos tema the goal is jannah, jadi nget tujuan hidupnya, bahwa dunia sementara akhirat selamanya. 
    
 Berikut ada beberapa contoh kaos dakwah koleksi dari JOGJA DISTRO MUSLIM semoga bisa jadi alternatif dalam berpakaian.

Impian kami setiap tahun bisa menyebarkan 3 juta kaos di Indoensia 1 % saja rakyat Indonesia, dilemari anak muda ada minimal 2 kaos dakwah.

 













http://agendistromuslim.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar