Rabu, 26 Oktober 2016

Trend kaos dakwah kreatif akhir 2016



Assalamualaikum wr wb 
Hai sahabat fashion blogger di penghujung tahun 2016 tim JDM akan merilis beberapa desain artikel kaos dakwah terbaru.

Tema desain kali ini lebih simple mengkombinasikan typography, art , and R & B (hip -hop) style.
Ciri khas dari JDM islamic clothing adalah pesan didalams sebuah kaos. Bukan hanaya membrikan keyamanan dalam beraktifitas lewat kaos tapi juga soul dan spirit dalam sebuah kaos. 

setiap penguna kaos dakwah akan bisa merasakan spirit spiritual yang ada didalamnya. 

Artikel pertama datang dari konsep SUDAH BERSYUKUR HARI INI ? kita mulai dengan pertanyaan agar senantiasa teringat pentingnya menucap syukur. 

Bnayak orang lupa bersyukur akhirnya ajdi galau dan hidupnya berantakan, bersykur maih punya iman, masih bisa makan, bekerja, melihat dan masih banyak nikmat lainnya yang tidak mungkin penulis ungkapkan dalam blog ini. 
.



Yes Man jadda wa jada Man shabara Zhafira

kata seorang penyair terkenal kata-kata adalah mantra yang bisa menghipnotis pembacanya atau yang mendengarkan untuk bergerak.

Kta-kata punya kekuatan magis dan spiritual yang bisa mengubah energi negatif jadi positi. Saat loyo , lemas , malas menusuk ke dalam jiwa , kata-kata man jadda wa jad memberi energi perlawanan untuk tetap semangat dalam mengapai impian.

di 2016 ini 2 artikel ini akan kita rilis sekitar bulan november 2016
coming soon

oh iya khusus yang tema sudah bersyukur hari ini sudah bisa didapatkan secara online di 081931194193 atau di 085700096699

info agen

http://agendistromuslim.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar