Sabtu, 15 Oktober 2016

Kaos dakwah Indonesia - JDM ISLAMIC CLOTH








Ada yang baru didunia fashion yaitu kaos dakwah Indonesia dari JDM. Saat ini perkembangan kaos dakwah di Indonesia makin bagus, terbukti kalau kita ketik di instagram pencarian #kaosdakwah #distromusli m #kaosdakwahkreatif jumlah pencarinya sangat tinggi.

Minat kaos dakwah ini meningkat seiring dengan konsumen kelas menengah muslim yang semakin banyak jumlahnya.

kaos tidak bisa dipungkiri adalah fashion yang tidak ada matinya, selain simple inovasi kaos terus berkembang didalam desain dan kata-kata dalam sebuah kaos.

kaos dakwah kreatif mencoba berkarya untuk pasar muslim Indonesia yang julah penduduknya kini hampir 230 juta jiwa , angka yang besar untuk sebuah negara muslim terbesar di dunia.

 
Marketing to the Middle Class Moslem
by yuswohady


  • Buku ini mengacu pada hasil survei yang dilakukan oleh Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS), lembaga tink tank yang didirikan oleh Inventure bersama Majalah SWA mengenai pasar muslim di Indonesia, khususnya kelas mengahnya. Pasar muslim di Indonesia sangat challenging! Kenapa? Karena, tak cuma potensinya yang luar biasa besar (kini jumlah konsumen muslim mencapai 87 persen dari seluruh penduduk Indonesia), tapi juga dinamika perubahannya beberapa tahun terakhir mencengangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar