kaos muslim - DISTRO MUSLIM : DKV (DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL)

Jumat, 22 April 2016

DKV (DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL)



DKV (DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL)
....Berawal dari sebuah mata kuliah DKV di kampus dulu ane terispirasi membuat plesetan DKV MENJADI DAKWAH KOMUNIKASI VISUAL.
Bagaimana tidak ...ketika saya belajar dunia komunikasi visual saya baru sadar begitu kuatnya kekuatan kata-kata dan visual
Apa jadinya sebuah kata tanpa goresan desain visual
ketika keluar kampus saya lihat baliho disekitar kampus sambil membayangkan keren juga kalau setiap sudut kota penuh nasehat dakwah visual ....colek shaabat saya Rifqi Trianaputra
Dari situlah saya mulai termotivasi untuk belajar tentang dunia media. Menarik... ketika saya baru tahu sejarah T-SHIRT , teryata kaos itu bukan sedekar sebuah penutup aurat saja.
Di asalnya sono T-shirt teryata digunakan sebagai media komunikasi propaganda, YA ....YOUR T-SHIRT IS YOUR MEDIA
coba lihat saja efek kampanye pilkada pakai kaos , yang dulunya kita ngak kenal ama calon legeslatif tertentu akhirnya karena ngelihat kaos itu dimana-mana kita jadi tahu siapa caleq tersebut...em sampah visual
saya membayangkan jika pagi2 saya keluar rumah , tetangga saya pakai kaos dakwah dengan tulisan SUDAH BERYUKUR HARI INI ?
atau saat saya penat dan lelah ada bertemu orang pakai kaos dengan tulisanjangan lupa DZikir bro.
saat saya sedang khilaf ada tulisan kaos dakwah yuk tobat ssebelum terlambat... Asyik banget ... beneran Asyik
Menarik kan ....
jangan remehkan kata-kata ... karena setiap kata mengandung mantra inspiratif yang bisa membuat orang bergerak... tercerahkan,,,, bahkan mendapat hidayah
saatnya ganti KAOS mu sekarang juga
Your t-shirt is your media
dilemarimu sudah ada kaos dakwah ?
thanks sobat dakwah kreatif di jogja temen2 MDC 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar