kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Majelis Cinta silaturahim ke Laskar edekah Jogja

Sabtu, 15 Juni 2013

Majelis Cinta silaturahim ke Laskar edekah Jogja


Alhamdulillah sabtu kemarin Majelis Cinta  berkunjung ke sahabat kita laskar sedekah di godean.  Banyak ilmu yang didapat dari temen2 laskar sedekah dan pendekar - pendekar sedekahnya . Kunjungan ini sebenarnya sekalian mengundang sahabat - sabat laskar sedekah untuk datang di launcing perdana pengajian majelis cinta di jogja .  



6
apa sih laskar sedekah dan apa saja kegiatannya bisa cek langsung ke laskarsedekah.com
SEDEKAH ONLINE – Laskar Sedekah. Target eksekusi kami pagi ini (13/6) Arka (4th). Menderita gangguan pada saluran pencernaannya (usus) sehingga harus dioperasi beberapa waktu yang lalu. Arka berasal dari Pacitan, Jawa Timur akan tetapi rumah sakit di sana tidak bisa menangani sehingga harus dirujuk ke Jogjakarta. Saat ini Arka masih menjalani perawatan di Jogja karena masih kesulitan untuk BAB.
Ibu Arka seorang pekerja toko di Semarang shg tidak setiap hari pulang dan saat ini tidak bekerja karena harus merawat Arka di rumah sakit. Walaupun Arka menggunakan Jamkesmas akan tetapi masih ada beberapa obat yang harus ditebus. Arka di Jogja dari 18 Mei 2013 kemarin dan belum pulang sehingga uang saku Arka dan ibunya saat ini mulai menipis.
Alhamdulillah sedekah anda telah tersampaikan. Semoga kesembuhan segera menghampiri Arka sehingga bisa cepat pulang dari rumah sakit. Aamiinn. (Imam)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar