kaos muslim - DISTRO MUSLIM : Bangga pakai kaos dakwah kreatif

Kamis, 07 Juli 2016

Bangga pakai kaos dakwah kreatif


Yuk beli kaos dakwah . Sebagai anak muda muslim seharusnya barang tentu harus bangga mengunakan produk-produk muslim. Kaos misalnya, siapasih yang ngak butuh kaos, hampir semua orang di Indonesia bahkan dunia suka pakai kaos. Kaos sebuah sandang yang simple dan unik, yang membedakan kaos satu dengan yang lainnya selain bahan dan model adalah dsain, ya desain kaos. 

Kaos dalam sejarahnya bukan hanya digunakan untuk pakaian tapi juga media komunikasi , your t-shirt is your media. Lihat saja parpol parpol mengunakan kaos untuk mengkampanyekan caleqnya , ya kaos bukan sekedar fashion biasa tapi sebuah media komunikasi kreatif.  

pernah membayangkan jika ada kaos dakwah dimana-mana menyampaikan pesan kebaikan wow, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. Kaos juga bisa mengingatkan kita dikala lelah dan lupa, misal saat kita lelah melihat kaos dengan tema man jada wa jada, atau tema kaos spirit for better, atau dzkir dengan mengingat Allah hati jadi tenang. 




Yuk beli kaos dakwah, ini himbauan , ajakan buat sobat muda distro muslim untuk bersama-sama kita jadikan kaos dakwah sebagai trendsenter.

kami tidak bisa sendiri mari berjamaah menjadikan kaos dakwah sebagai trend anak muda saat ini, sudah saatnya kita ganti kaos, kita berubah dengan mengunakan kaos dakwah kreatif



Tidak ada komentar:

Posting Komentar