Senin, 09 November 2015

Di daerahmu sudah ada distro muslim ?


Perkembangan Pasar Muslim Indonesia makin hari makin bagus perkembangannya. roduk muslim menjadi alternatif incaran orang Indonesia. Hal ini wajar karena hapir 90 % penduduk Indonesia Muslim. Tak mau ketinggalan jogja distro muslim bersama tim akhirnya mencoba berkarya lewat kaos dakwah kreatif. Project ini dinamakan project Hijrah , karena memang pencetus distro muslim ini adaah orang -orang yang baru saja hijrah .



Perlahan tapi pasti kaos-kaos tema dakwah islamic clothing kini makin diminati. Jogja distro muslim sendiri sudah berhasil mendistribusikan kaos-kaos muslim ke beberapa daerah di Indonesia. Karena memang keterbatasan modal , akhirnya tidak maksimal terdistribusi . Antara permintaan dan juga stock produksi tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia yang kini sudah mencapai 230 juta jiwa.


Namun begitu kami tetap percaya suatu saat distro muslim bisa jadi trend baru di dunia man fashion. Kaos dakwah kreatif ini sebenarnya kaos yang unik karena mengkolaborasikan antara kaos, media , komunikasi, ideologi, dan jiwa spiritual.

kita mencoba memberi nyawa / makna dalam setiap project kaos kami, dibuat dengan penuh semangat dakwah.


sahabatku di daerah mu sudah ada distro muslim belum ? temen -temenmu sudah pakai distro muslim belum ? sepupu keponakan , adek kakak sud h punya kaos dakwah kreatif belum ?

kalao belum ini kesempatan untuk mengenalkan kaos dakwah kreatif ke temen-temen sekitar 
sudah saatny kita ganti kaos bertema kejahatan dengan tema kebaikan 

spirit for better



1 komentar: